Rumah Atta Halilintar Kemalingan, Begini Kronologinya

Selasa, 09 November 2021 - 15:56 WIB
loading...
Rumah Atta Halilintar Kemalingan, Begini Kronologinya
Rumah Atta Halilintar mengalami kemalingan. Satu motor dikabarkan hilang dicuri. Kabar tak sedap ini dibagikan suami Aurel Hermansyah itu lewat YouTube AH/Foto/Instagram Atta Halilintar.
A A A
JAKARTA - Rumah Atta Halilintar mengalami kemalingan . Satu motor dikabarkan hilang dicuri. Kabar tak sedap ini dibagikan suami Aurel Hermansyah itu lewat YouTube AH.

Dalam video itu, Atta menjelaskan kronologi pencurian di rumahnya. Pencurian terjadi saat malam hari, yang mana motor salah satu karyawannya yang diparkir di luar pagar menjadi korban.

"Hari ini saya dapat berita buruk. Kita baru aja kemalingan di rumah ini. Kejadiannya ini di luar hujan ya guys, kejadiannya ini di malam hari," kata Atta dikutip Selasa (9/11/2021).

"Motor Iki (karyawan). Ini kondisinya anak-anak yang nginap di sini semuanya, motornya taruh di sini (luar pagar)," tambahnya.

Berdasarkan pantauan CCTV, terlihat dua orang pria berboncengan menggunakan motor matic. Keduanya memantau kendaraan yang terparkir di luar pagar rumah sulung Gen Halilintar itu.


"Ini ada dua orang. Nah motor dia ini Beat. Pakai helemnya kalau nggak salah merah atau oranye, pakai jaket abu-abu, belakangnya ada yang pakai jaket hitam," jelas Atta.

"Masalahnya ini platnya nggak kelihatan karena ini lagi kondisinya hujan. Jadi CCTV-nya itu kena air gitu. Jadi dia gambarnya nggak fokus," sambungnya.

Berdasarkan penuturan Iki, pelaku beraksi hanya dalam 2 menit. Sementara itu, Atta mengaku baru mengetahui kabar pencurian ini dari karyawannya. Secara blak-blakan, Atta pun tak terima.

"Dia bawa alat, cepat banget. Dia udah narik motornya, dengan cepat motornya hilang. Ini saya baru dikasih tau. Saya kaget banget, saya nggak terima karena menurutku ini di rumah sini," ujar Atta.

"Padahal rumah ini ada security tapi securitynya jaga di pagar-pagar," tambahnya.


Atta pun merasa bingung lantaran tidak ada yang mengetahui pencurian tersebut. "Tapi ko ini bisa sih nggak ada yang kedengeran sama sekali. Ini kan mesinnya hidup, nggak ketiduran kan? Sadar kan pas itu?" tanya Atta kepada petugas keamanan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1264 seconds (0.1#10.140)